Sabtu, 09 Februari 2008

Ketemu Teman Kompas Gramedia




Selasa(05/02/08), Kami berempat(Pak Herman, Bu Endang, Mb Endah) diminta untuk menghadiri acara syukuran Kompas Gramedia (KG) Palembang. Pagi itu memang cuaca begitu cerah, secerah harapan kami akan keberlangsung Grup yang dipimpin oleh bapak Yakoeb oetomo ini. Tanpa ragu kami meninggalkan studio Sonora menuju Hotel sanjaya, ditempat itu ternyata baru panitia saja yang sudah siap sedia. Jadi kami termasuk tamu yang tercepat masuk arena. disusul teman-teman lain dari Elexmedia, Percetakan Rambang, Gramedia PS & Atmo, Bangka Post, Sriwijaya Post, Grasindo Dll.

Ternyata disana tidak hanya syukuran namun dua teman dari Jakarta Mas Nyoman Dan Mbak Butet Sitompul Sudah Siap dengan materi perkuliahanya. Diselah-selah kuliah perdana itu seringkali diwarnai diskusih seru yang disertai gelegar tawa teman-teman yang datang dari beberapa kota: Pangkal pinang, Jambi, Batam, Lampung.


Costumer Service kita harus diberdayakan ujar Mbak butet, kata itu yang masih terngiang. Lagi-lagi mbat butet berpromosi mengajak para "mahasiswanya" untuk menjadikan Costumer Service sebagai media promosi gratis di unit usaha masing-masing, alasannya lewat Costumer Servicelah para pelanggan mendapat informasi awal dari satu unit usaha.

Alasan itu pula yang membuat sang induk semang memperlombakan Costumer Service mulai tingkat regional sampai final tingkat nasional. Tidak tanggung-tanggung panitai pusat menyediakan hadiah puluhan juta ditambah, gratis akomodasi dan transportasi.

Radio Sonora Palembang tentu menyambut baik tantangan itu. Tim dibawah asuhan pak Herman ini tengah menyiapkan personil untuk maju ke garis depan.

Tidak ada komentar: