Selasa, 08 Februari 2011

Tahun ketujuh, tahun penuh harapan

Kantor jelang Maghrib,Luar biasa hari ini, betapa senangnya daku hari ini. Betapa tidak, untuk pertama kalinya mendapatkan ucapan selamat ulta pernikahan dari Nabiel,anak pertamaku. Meski ku tahu, Nabiel tahu momen itu dari mamanya. Dari pancaran mukanya tampak sekali bila dia ucapkan selamat ulta dengan sepenuh hati. Muda-mudahan tahun depan adiknya Nalisya ikut pula menyampaikan kata-kata itu. Maklum saat ini Nana panggilan akrabnya baru berusia 22 bulan.
Saya menikah dengan seorang perempuan bernama Yenni putriana, hari ini selasa (8/2/2011) genap tujuh tahun kami menikah. Buah dari pernikahan itu, Allah YME menitipkan Nabil Abyaza (6th/ kelas 1 SDN 179 Palembang) dan Nalisya Hendrawan (22 bulan/ bersekolah diPaud HJ Aisyah alias masih betah bersama neneknya dirumah, heheheh).
Diusia ke tujuh tahun pernikahan ini rasanya begitu banyak karunia yang telah didapat. Baik dari sisi materi maupun diluar itu. Namun rasanya sangat manusiawi bila masih ada yang kurang selama proses kehidupan ini berlangsung. Sederhana saja, masih banyak harapan, masih ada tuntutan dari orang tua, saudara, anak bahkan istri agar berbuat lebih maksimal lagi. Apasaja keinginan mereka itu ?? Ayah dan istri saya berkeinginan besar bila saya dapat meneruskan studi. untuk urusan yang satu ini tampaknya akan segera terwujud karena perlahan tapi pasti keinginan mereka akan diwujudkan. Kemarin, Senin sore (7/2/2011) saya sempatkan untuk menelpon ayah untuk mengabarkan bila tahun ini juga dapat IJAZAH...amien,,,

Tidak ada komentar: